Superman

Rabu, 07 Januari 2015

Hasil karya saya di SMK

Hello guys di postingan kedua saya, saya akan menunjukan beberapa contoh hasil karya saya di SMK N 1 ROTA BAYAT langsung saja 

1. Photoshop: Photoshop adalah software yang digunakan untuk memodifikasi gambar atau foto secara profesional baik meliputi modifikasi obyek yang sederhana maupun yang sulit sekalipun. Photoshop merupakan salah satu software yang berguna untuk mengolah gambar berbasis bitmap, dan inilah hasil karya saya




Ini adalah karya saya yang pertama di smk rota hanya membedakan gambar satu dan hanya memberikan efek-efek yang kecil hehehe  










2.  COREL DRAW: CorelDRAW adalah aplikasi design grafis yang digunakan untuk membuat berbagai macam design seperti logo, kartu nama, kalender, poster, stiker dan lain-lain yang terkenal dalam dunia digital. . DAN INI LAH HASIL NYA

Inilah hasil nya haya cara membuat teks tampak bercermin hehehe




3. Adobe Flash (dahulu bernama Macromedia Flash) adalah salah satu perangkat lunak komputer yang merupakan produk unggulan Adobe Systems. Adobe Flash digunakan untuk membuat gambar vektor maupun animasi gambar tersebut. Berkas yang dihasilkan dari perangkat lunak ini mempunyai file extension .swf dan dapat diputar di penjelajah web yang telah dipasangi Adobe Flash Player, Dan inilah hasil karya saya





Inilah hasil karya saya henya tombol si tapi tak apalah hahaha :D












4. 3DS Max adalah program untuk modeling, rendering, dan animasi yang memungkinkan Anda untuk mempresentasikan desain Anda, seperti desain interior, arsitektur, dan iklan, secara realistik dan atraktif. Kelengkapan fitur, sistem parametrik pada objek, serta sistem keyframer pada animasi, telah menempatkan 3DS Max menjadi program animasi yang mudah dan populer dibandingkan program aplikasi sejenis.
Inilah hasil karya saya 

Maklum guys pemula hehe tak apalah hanya bisa buat rumah sederhana












5. window movie maker :Windows Movie Maker adalah software video editing gratis yang dibuat oleh Microsoft. Program ini telah terintegrasi dengan sistem operasi Windows XP.
inilah hasil karya http://youtu.be/5bTMQZRgYnQ

6. Fotografi :merupakan seni memotret kamera menggunakan alat yaitu kamera inilah hasil karya saya

Inilah hasil karya jepretan saya heheh













Sekian hasil karya-karya saya hehe mungkin hanyaitu yang bisa saja bagikan kepada sobat blogger sekian dan terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar